selamat datang

kunjungan anda sangat berarti bagi saya apalagi jika berkomentar dan memberi masukan..pun disini tempat wahana komunikasi dan sarana bertukar pikiran..
terima kasih atas kunjungannya

Tentang Saya

Foto saya
makassar, sul-sel, Indonesia
teman adalah orng yg dpt membuat kita menangis terharu bukan yg bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak

27 Oktober 2008

Wisdom Prof. Komaruddin Hidayat


Sy sangat mengagumi tulisan2 bp Prof. Komar,sangat cerdas....dia Prof. yg berklasifikasi Kyai...smg suatu saat sy bisa bertemu dgn beliau,amin....Anda pengagum atau penikmat tulisan beliau...berikut adalah wisdom yg dikrim kesy lewat sms..

1. Kesengsaraan bangsa ini disebabkan perilaku pemimpin dan warganya sendiri,bukan org lain.Stop menyalahkan bangsa lain mari bangkit & bersatu.

2. Tempat lahir,warna kulit,nama dan agama adalah pemberian,sebaiknya pemberian itu dihargai jgn dipertengkarkan dan dihinakan.

3. Cinta ortu pada anak ibarat air hujan selalu tercurah kebawah,jauh lebih deras ketimbang cinta anak keortu. Berdoalah untuk ortu tiap hati sebagai balasan minimalnya.

4. Makanan yang haram mengundang setan untuk masuk ke diri kita,sehingga setan akan menggerakkanperilaku kita untuk bergabung dgn komunitas mereka.

5. Ketika diluar negeri dan jauh dari keluarga tercinta,kerinduan u/ pulang sangt terasa. Ya Tuhan tanamkan rasa rindu dihatiku u/ pulang bersanding dgnMu.

6. Betapapun buruknya kondisi bangsa jika kita serius memajukan dunia pendidikan secara merata,Indonesia tetap optimis menghadapi hari esok.

7.Hati lapang, pikiran luas dan kerja produktif membuat hidup terasa nyaman meski kondisi jalanan semrawut dan iklim politik serta ekonomi pengap.

ntar klo ada lg akan sy entri....ok

Tidak ada komentar: